Bersamaan dengan acara PlayStation 5 Showcase yang sudah diadakan barusan pagi Sony Interactive Pertunjukan bersama developer Insomniac Games tunjukkan 7 menit gamepaly pertama dari game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Video gameplay itu dibuka dengan episode di mana Miles bersama temannya yang akan mendatangi acara kampanye si Ibu yakni Rio Morales. Sepanjang perjalanannya kita dipertunjukkan panorama lingkungan daerah Harlem yang demikian memikat.

Baca Juga : Perilisan Game Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda

Tetapi teror selanjutnya tiba dari perselisahan di antara Roxxon dengan satu organisasi namanya Underground yang dipegang dengan seorang lawan baru namanya Tinkerer. Miles awalannya pengin pisahkan persilisihan di antara ke-2 nya tetapi berbuntut pada suatu tragedi yang menyebabkan jembatan tempat ke-2 nya berbeda nyaris jatuh dengan beberapa orang yang terjerat disitu.

Kekuatan Lebih Beragam

Miles juga pada akhirnya harus berusaha habis-habisan untuk selamatkan beberapa orang disitu. Sesudah harus hadapi dengan perlawanan di antara ke-2 tim itu. Untungnya berlainan dengan Spider-Man versi Peter Parker, kekuatan Miles sendiri dapat disebut lebih beragam mulai dari sanggup keluarkan energi listrik sampai sanggup lenyap memakai perlengkapan gadget-nya. Disamping itu dianya nampak lebih gesit serta sanggup mengoptimalkan semua kekuatannya secara baik.

Menariknya, kecuali akan datang di PlayStation 5 game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ini nanti akan dikeluarkan untuk PlayStation 4 pada harga $49.99, harga yang serupa dengan versus PlayStation 5-nya. Beberapa gamer yang sudah membeli di PlayStation 4 akan memperoleh peluang untuk up-grade ke versus PlayStation 5 tiada dikenai ongkos apa saja atau cuma-cuma.

Disamping itu, Insomniac Games nanti akan membundle Marvel’s Spider-Man: Remastered dengan Marvel’s Spider-Man : Miles Morales pada sebuah paket “Ultimate Edition” di PlayStation 5 yang akan ada berbentuk fisik atau digital dengan harga $69.99.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan dikeluarkan bersamaan dengan peluncuran PlayStation 5 nanti, tanggal 12 November 2020 untuk teritori Amerika, Australia, Jepang, serta Korea Utara, sesaat untuk globalnya terhitung Indonesia untuk tanggal 19 November 2020 kedepan.

Rhino Jadi Salah 1 Musuh Spiderman

Sebulan setelah dirilis, Insomniac Games kembali bermitra dengan Game Informer untuk berbagi informasi eksklusif tentang Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, yang diharapkan akan dipublikasikan secara rutin melalui saluran YouTube-nya.

Untuk video pertama ini, sebuah cerita memperlihatkan adegan di mana Peter Parker dan Miles Morales Spider-Man melihat pesawat dengan badak menabrak dan melepaskan salah satu musuh mematikan Spider-Man.

Akhirnya, Miles harus melawan Rhino, yang tampaknya masih mengobarkan amarahnya pada Peter karena melemparkannya ke penjara The Raft. Di sini, armor Rhino juga memperlihatkan beberapa bagian yang hilang akibat pertarungan terakhirnya dengan Peter, menandakan bahwa sejarah Marvel’s Spider-Man: Miles Morales tidak jauh dari Marvel’s Spider-Man.

Bagi yang pernah memainkan Marvel’s Spider-Man, pertarungan antara Miles dan Rhino kali ini akan semakin menarik, karena sebelumnya Miles hanya bisa bersembunyi dan kabur dari pencarian Rhino tanpa bisa membalas, seperti yang tidak dilakukan Miles. dia tidak digigit. laba-laba super.

Tapi kali ini situasinya benar-benar berbeda, walaupun Rhino bisa menjadi lawan yang cukup tangguh bagi Miles, ia kini memiliki kekuatan dan kelincahan Peter, bahkan ia bisa memanfaatkan perangkat uniknya yang memungkinkannya untuk menghilang dan bahkan melancarkan serangan. listrik

By Admin