Game Cyberpunk 2077 kembali lagi harus diundur peluncurannya. Berita ini disingkap langsung oleh CD Projekt Red sebagai pengembang game itu melalui account Twitter-nya.

Direncanakan keluarkan untuk 19 November 2020, game baru CD Projekt Red ini harus mundur sampai 12 hari kedepan atau bisa lebih persisnya ke 10 Desember. Apa sebagai fakta game baru punya pengembang dibalik keberhasilan trilogi game The Witcher ini harus mundur kembali launchingnya?

Baca Juga Lainnya : Akan Ada Karakter Baru Di Game Among Us

“Rintangan paling besar kami sekarang ini ialah mengeluarkan game untuk konsol angkatan sekarang ini, konsol selanjutnya, serta PC di saat yang serupa,” catat pengembang di account Twitter-nya.

“Kami sadar ini kemungkinan terlihat tidak sesuai kenyataan saat seorang menjelaskan 21 hari bisa membuat ketidaksamaan dalam game Cyberpunk 2077 yang demikian besar serta kompleks, tapi mereka betul-betul melakukan.”

Cyberpunk 2077 Sudah Siap Rilis

Awalnya, CD Projekt Red dengan sah menjelaskan posisi game Cyberpunk 2077 siap dikeluarkan atau gold di awal Oktober 2020.

Melalui account Twitter-nya, mereka janji tidak menahan-nahan kembali peluncuran game baru kepunyaannya. Tidak itu saja, mereka menjelaskan update day 1 game itu juga sekarang ini telah disiapkan waktu peluncuran.

Ukuran File Game Cyberpunk 2077 Tembus 80GB

ukuran file instal Cyberpunk 2077 capai angka 80GB. Tetapi perlu kamu ingat, info ini didapatkan saat Game Pressure lakukan pre-order game itu untuk konsol PS4. Sebab Cyberpunk 2077 pasti akan melaju di Xbox One serta PC, ada peluang ukuran file game itu akan berlainan 1 sama lain–kemungkinan cuman beda tipis.

Untuk memberi sedikit deskripsi, ukuran file Cyberpunk 2077 ini 2x semakin besar dari game The Witcher 3 bikinan CD Projekt Red awalnya. Tetapi perlu kamu ingat, info ini didapatkan saat Game Pressure lakukan pre-order game itu untuk konsol PS4.

Sebab Cyberpunk 2077 pasti akan melaju di Xbox One serta PC, ada peluang ukuran file game itu akan berlainan 1 sama lain–kemungkinan cuman beda tipis. Untuk memberi sedikit deskripsi, ukuran file Cyberpunk 2077 ini 2x semakin besar dari game The Witcher 3 bikinan CD Projekt Red awalnya.

Gambaran Singkat Game Cyberpunk 2077

Selanjutnya, Cyberpunk 2077 ambil background narasi modern dengan bermacam tehnologi hebat serta mobil terbang di mana saja.

Menakjubkannya, pengembang sukses membuat surprise dengan tampilkan artis Keanu Reeves di atas pentas, yang rupanya terjebak dalam game itu.

Selaku info, Cyberpunk 2077 direncanakan akan melaju di pasar untuk 16 April 2020, serta sekarang ini telah ada untuk kamu yang pengin pre-order.

Animasi Cyberpunk 2077 Akan Tampil di Netflix

Game CyberPunk 2077 memanglah belum sah keluarkan di khalayak, apa lagi sesudah pernah alami penangguhan. Tetapi keadaan itu tidak membuat penyesuaian game ini di media lain turut berhenti.

Hal tersebut ditunjukkan dengan informasi yang dilaksanakan oleh Studio Pemicu belakangan ini. Studio yang dibangun bekas anggota studio ternama Gainax itu akan mengadopsi Cyberpunk 2077 ke dalam anime.

Menurut gagasan, anime ini akan tampil di Netflix untuk 2022. Mempunyai judul Cyberpunk: Edgerunners, anime ini akan datang dengan cerita berlainan dari game, tetapi selalu dengan latar dunia game Cyberpunk 2077.

“Cyberpunk: Edgerunners akan bercerita seputar game cyberpunk, setidaknya terdapat 10 adegan seputar seorang anak yang tinggal di jalanan dalam sebah usaha untuk bertahan hidup di tengah-tengah kota yang terobsesi untuk modifikasi bagian badan agar di pasangkan tehnologi,” jelas CD Projekt Red yang sedang menjelaskan anime ini.

Selaku info, Pemicu adalah studio yang sempat juga membuat anime Neon Genesis Evangelion. Perusahaan studio ini dikenal mempunyai gaya yang uji cobatal serta style berbicara yang antik juga.

Kedatangan anime ini disebutkan buka peluang peningkatan cerita dunia Cyberpunk 2077 ke media lain. Ditambah, game ini satu diantara judul yang cukup ditunggu-tunggu beberapa gamer di penjuru dunia.

By Admin