Siapa bilang berjudi membuang-buang waktu dan tidak bisa menjadi pilihan karir orang dewasa? Benar-benar tidak. Faktanya, banyak orang dewasa yang sebelumnya telah belajar olahraga mampu mempertaruhkan uang untuk pekerjaan hobi, praktisi, dan “li” melalui berbagai kompetisi. Oleh karena itu, dapat dimengerti oleh kebanyakan orang bahwa ini adalah tujuan baru.

Tapi ingat, akting tidak selalu berbicara dengan baik. Selama ada reputasi kompetitif, itu akan menjadi emosi para pemain. Diyakini bahwa kelima elemen ini adalah “musuh” utama mereka. Jadi jangan coba-coba menghentikannya!

1. AFK karena merger

Bisa dikatakan bahwa kata AFK (menjauh dari keyboard) akan tertutup kembali ketika fenomena olahraga menjadi trend baru di kalangan penduduk. Dulu kata tersebut banyak digunakan untuk berbicara atau berjejaring di media sosial, namun tiba-tiba tidak ada respon dari komputer. Ini juga berlaku untuk game online.

Coba bayangkan asyiknya bermain bersama ketika tiba-tiba salah satu tim harus ada di sana atau terpaksa ikut AFK karena sinyal yang buruk dan / atau panggilan yang akan datang. Berkat ini, emosi para pemain mencapai level tertinggi. Satu-satunya tip adalah jangan membawa fitur yang tidak saya inginkan saat bermain game.

2. Server game sedang dipertahankan.

Pernahkah Kalian benar-benar bersemangat untuk bermain, apakah Kalian harus menunggu karena tambalan muncul di server game? Bukan hanya Kalian, semua pemain tidak akan pernah bisa masuk ke dalam game saat sedang diperbaiki.

Setiap gim memiliki waktu pemeliharaannya sendiri, tetapi pada dasarnya Kalian ingin memperbaiki masalah dan memperbarui fitur terbaru. Semakin banyak fungsi yang diperbarui, semakin lama fungsinya akan berjalan. Sabar, ini ujian!

3. Kalian harus menyadari bahwa tangan Kalian tidak lagi dapat melakukan tugas.

Tidak hanya pekerja kantoran yang harus fokus pada jam kerja, tapi juga para atlet. Temui para pemain, kami benar-benar perlu fokus pada permainan, bahkan yang terbatas. Mata tertuju pada layar PC atau ponsel dan kedua tangan tidak boleh lepas dari komputer atau ponsel.

Pertanyaannya adalah kapan itu akan berakhir? Bagaimana jika Kalian ingin sedikit rileks? Bagaimana jika Kalian ingin merasakan sensasi nikotin saat bermain game? Ya, suka atau tidak, itu terjadi setelah pertandingan atau setelah jeda. Sulit menjadi seorang aktor jika Kalian tidak bisa memainkan banyak game pada saat yang bersamaan. Untungnya, kini ada VELO, paket nikotin pertama di Indonesia * untuk pengguna nikotin dewasa, termasuk gamer berusia di atas 18 tahun.

4. Unduh data tambahan

Ini biasanya berlaku untuk beberapa game besar karena tidak dapat dihindari tetapi memaksa Kalian untuk mengunduh lebih banyak data, yang tentu saja sangat bagus. Memperoleh informasi tambahan tentang program game ini merupakan strategi bagi pengembang game untuk meningkatkan fungsionalitasnya.

Ya, Kalian perlu membuat akun online untuk mengunduh informasi tambahan ini. Fokuslah pada emosi kamu dulu, tapi percayalah, kamu benar-benar membutuhkan informasi tambahan ini agar kamu bisa bergerak dengan lancar nanti selama permainan.

5. HP “Kentang”

Tujuan akhir dan waktu Kami bertepatan dengan awal. Kalian sangat paham karena setiap orang sangat membutuhkan modal, bahkan ponsel. Performa game favorit Kalian juga harus bergantung pada pengaturan HP Kalian. Semakin besar gimnya, semakin banyak RAM yang Kalian butuhkan. Ini menentukan apakah layar tertinggal karena berat atau ringan.

Selain memori utama, perhatikan juga petunjuk lain di layar (tingkat pembaruan), volume dan kapasitas baterai. Kalian benar-benar membutuhkan keempat hal ini untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Kentang melawan klub!

Apa permainan kesukaanmu? Jika ada game baru yang Kalian suka, silakan tulis di komentar agar kami dapat “memainkannya”. (CSC)

Baca Juga : Fortnite Gelar Konser Travis Scott Secara Online

By Admin