Travis Scott, rapper terkenal asal Amerika Serikat, adakan konser virtual melalui game Battle-royale terkenal Fornite punya Epic Game. Untuk konser ini, Travis tunjukkan kiprah single anyarnya berserta beberapa lagu terkenal yang sempat sudah dikeluarkan.

Berjalan seputar 10 menitan, konser virtual sebagai kiprah satu diantara single terkini Travis ini dilihat oleh 12.3 juta pemain. Konser ini lebih berlebihan dari yang kamu anggap. Tidak sekedar hanya menyimpan mode Travis Scott dalam pentas virtual, konser ini penuhi keseluruhnya peta dengan dampak menganakemaskan mata dengan Travis raksasa berdansa serta menyanyi melingkari pemain.

Baca Juga : Fortnite Kedatangan Skin Baru Ghost Rider

Ini bukanlah akhirnya konser Travis Scott di Fortnite, si rapper sudah persiapkan 4 konser kembali dalam game yang selekasnya diadakan dalam beberapa waktu kedepan.

Ini bukanlah pertama kali Fortnite melangsungkan konser virtual. Awalnya game battle-royale ini sempat kerjakan konser dari Marshmello dan sempat jadi tempat reveal trailer baru dari Star Wars: The Rise of Skywalkers.

Pemain Fortnite Sudah Mencapai 8 Juta Dari Seluruh Dunia

Ketika rerata pemain PUBG dalam waktu paling akhir cuman capai 400 beberapa ribu saja bahkan juga menurut Steamcharts keseluruhan semua pemain PUBG sudah capai angka 3 juta lebih. Tetapi di lain sisi, game battle royale rivalnya yang ada dengan gratis alias free to play jumlah pemainnya semakin melesat. Bahkan juga belakangan ini sudah capai angka 8,3 juta pemain di penjuru dunia.

Betul sekali, belakangan ini Fortnite sudah dimainkan oleh 8,3 juta orang dengan bertepatan di penjuru dunia berdasar laporan dari VG247. Hal itu diutarakan oleh Epic Games Korea, yang belakangan ini mengeluarkan Fortnite di negara itu mengutarakan jika benar-benar betul jumlah pemain Fortnite sudah capai angka itu ditambah Fortnite barusan mengunjungi Korea Selatan akhir minggu ini.

Angka itu naik mengagumkan semenjak bulan Februari cuman capai 3,4 juta sekarang sudah makin bertambah lebih kurang 5 juta pemain di penjuru dunia. Cukup lumrah nampaknya Fortnite benar-benar satu diantara game yang datang di lintas basis, dimulai dari PC, Xbox One, PS 4, Nintendo Switch sampai versus mobile ada. Tidaklah aneh bila jumlah pemainnya makin bertambah ingat game ini free to play.

Tetapi masihlah ada 1 pertanyaan yang berada di pikiran mimin, atau kalian juga.

Ketika Fortnite semakin terkenal dalam jumlah pemain yang makin naik apa yang terjadi bila game itu makin dilirik atau setidakanya dimainkan oleh beberapa gamers di Indonesia ? Kemungkinan jumlah pemainnya makin melonjak, tetapi sayang Fortnite tidak setenar PUBG di Indonesia.

Pencapaian Fantastis Berkat Karyawan Epic Games

Sampai saat ini, Fortnite jadi satu diantara game paling populer sekarang ini bahkan juga dengan bermacam pesaing datang untuk menundukkan game itu. Satu diantara fakta awetnya keterkaitan game ini adalah sebab update content yang cepat serta terus memberi suatu hal yang antik pada gameplay yang telah ada.

Tapi sudah pasti seluruh content setahap ini memerlukan usaha keras dari semua developer yang berada di Epic Games. Serta melalui berita terkini yang menyebar, Epic Games disebut punya keadaan kerja yang jelek.

Beberapa pegawai memberikan laporan jika mereka bekerja benar-benar keras untuk jaga reputasi Fortnite. Beberapa salah satunya claim bila mereka bekerja sampai 100 jam per minggu. Keinginan komune yang tetap makin bertambah dan perinta beberapa atasan yang pengin game ini selalu berkaitan walau dengan banjirnya beberapa pesaing baru membuat beberapa developer di Epic Games harus lagi lembur sehari-harinya.

By Admin