InnerSloth selaku pengembang game trending “Among Us”, akan mengeluarkan banyak penyempurnaan serta feature untuk gantikan gagasan yang diurungkan untuk versus ke-2 dari game “Among Us”. Dalam satu interviu, pendiri InnerSloth mengutarakan gagasan untuk bikin gameplay di “Among Us” lebih memikat.

Memiliki Peran Setelah Menjadi Hantu

Satu diantara usaha mereka dengan membuat Crewmate atau rekan yang telah mati menjadi hantu serta selalu mempunyai peranan dalam permainan. Willard menerangkan inspirasi mengenai Guardian Angel alias (orang yang telah mati) supaya selalu dapat turut bermain.

Kelak, seorang CrewMate yang telah mati segera dapat membuat perlindungan crew yang hidup dari Imposter.

Masih Belum Pasti

Tapi sistemnya masih belum tahu. Sama seperti yang kita kenali bersama, sepanjang Emergency Rapat, CrewMate yang telah mati tidak bisa berbicara dengan CrewMate yang hidup. Sejauh ini Crewmate yang mati cuman dapat mengakhiri pekerjaan yang telah ada, serta tidak dapat kembali menolong Crewmate menghindar dari Impostor.

Perbaiki Fitur Agar Lebih Baik

Ini itu mengakibatkan beberapa pemain yang mati di team Crewmate pilih untuk tinggalkan permainan yang tengah berjalan. Beberapa lalu, InnerSloth janji akan meningkatkan metode anti cheat di game “Among Us” itu.

Pemain Among Us Akan Mendapat Akun Permanen

Among Us sekarang jadi game yang bernama booming di kelompok mobile gamers. Untuk mereka yang tidak akrab, game ini memiliki konsep sama dengan mafia, di mana pemain harus berkeliling-keliling mengakhiri pekerjaan.

Di saat yang bertepatan ada imposter alias penipu yang bersembunyi di tengah-tengah mereka serta akan membunuh pemain lain sampai mereka menang. Maksudnya game Among Us ialah mengaitkan siapa imposter serta pilih mereka untuk keluar dari permainan.

Game ini cukup mudah dan cepat dimainkan, diantaranya sebab pemain tak perlu membuat account. Pemakai perlu mengambil game serta mulai bermain. Nah, untuk Oktober lalu pengembang game Among Us, InnerSloth, mengutarakan faksinya akan selekasnya mendatangkan metode account tetap untuk setiap pemakai.

Hadir Pada Desember Mendatang

Untuk update terkini, pengembang Among Us menyebutkan, mereka akan mengeluarkan metode account ini untuk Desember kedepan.

“Account memungkinkan pemain untuk memberikan laporan account toxic atau bahkan juga yang diretas,” kata InnerSloth dalam pengakuannya, seperti diambil dari PC Gamers. Selanjutnya, InnerSloth menyebutkan awalannya kemungkinan kedatangan account susah dimengerti, tetapi beberapa hal seperti daftar rekan akan mucul masa datang sesudah peluncuran.

Perbaikan Lain

Berbicara masalah manipulasi serta bugs, InnerSloth ungkap, faksinya tetap akan meng-update server serta bersihkan bug. Pengembang memberikan keyakinan jika setiap teror yang dibikin dalam game ialah palsu serta piranti pemakai selalu aman.

Bukan hanya mendatangkan metode account, update besar yang lain tengah ditangani oleh pengembang Among Us ialah kedatangan semakin banyak terjemahan, lokalisasi content, kenaikan suport untuk pemakai yang buta warna, sampai peta dengan pekerjaan baru untuk dituntaskan beberapa pemain.

Game Among Us Diserang Spam

Karisma game bikinan InnerSloth yang dengan judul Among Us masih jauh memang dari redup, justru akhir-akhir ini game berjenis social deduction ini kembali lagi populer. Mengapa?

Faktanya, belakangan ini politikus Amerika Serikat namanya Alexandria Ocasio-Cortez jadi perbincangan netizen ketika bermain game Among Us di Twitch.

Bukannya konsentrasi mengulas mengenai rumor politik, wanita yang dikenal juga dengan inisialnya AOC ini menunjukkan kesenangan dianya bermain game.

Tetapi belakangan ini, beberapa gamer menyalahkan pengalaman yang kurang menyenangkan ketika bermain game Among Us di server khalayak sebab tingkah laku seorang hacker namanya Eris Loris. Bukannya melakukan tindakan nakal, ia menebarkan pesan spam dalam game dengan mempromokan Donald Trump agar kembali lagi memegang selaku presiden AS untuk ke-2 kalinya.

Waktu peretasan ini berlangsung, seluruh pemain game Among Us tetap akan mengulan pesan “Subscribe to eris loris | TRUMP2020,” Anehnya, pesan itu tetap akan tampil di kolom chat dalam game Among Us entahlah mereka mengetiknya atau mungkin tidak.

By Admin